Pemain Chelsea yang terlupakan masih memiliki harapan untuk kebangkitan karirnya di Stamford Bridge

Chelsea yang tersisih Danny Drinkwater masih bertujuan untuk kembali ke tim utama di Stamford Bridge setelah mimpi buruk beberapa tahun sejak meninggalkan Leicester City.

Drinkwater bergabung dengan The Blues seharga £ 35 juta pada September 2017 setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang tengah Premier League yang menonjol untuk The Foxes. Dia adalah salah satu pemain kunci mereka di musim perebutan gelar 2015/16 yang ajaib.

Tapi dia baru tampil 23 kali untuk Chelsea. Semua kecuali satu datang di musim pertamanya di London barat, dengan yang lainnya datang di final Community Shield 2018.

Sejak itu ia mengalami masa peminjaman yang buruk di Burnley dan Aston Villa. Pemain berusia 31 tahun itu kini berada di klub Turki Kasimpasa hingga akhir musim dalam lemparan dadu ketiga untuk menghidupkan kembali kariernya.

“Waktu saya di Chelsea tidak lain hanyalah membuat frustrasi,” kata Drinkwater pada Program Elmatch.

“Ini adalah posisi aneh yang saya masuki. Saya ingin terus bersama Chelsea. Saya merasa seperti saya memiliki urusan yang belum selesai dengan klub ini. ”

Sang gelandang mendapatkan waktu bermain reguler untuk pertama kalinya dalam hampir tiga tahun di Super Lig. Dia telah tampil di semua tujuh pertandingan terakhir Kasimpasa, memulai empat pertandingan dan masuk sebagai pemain pengganti di tiga pertandingan lainnya.

Ketika ditanya apakah dia bisa memaksa masuk ke tim Chelsea saat ini Thomas Tuchel, mantan pemain Inggris itu menjawab: “Saya ingin berpikir begitu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *