Everton secara teratur mengincar peralihan Serie A saat dua pelamar diidentifikasi

Bek Everton Yerry Mina dikabarkan tertarik untuk pindah musim panas ke Italia, dengan beberapa klub terkenal yang dianggap tertarik.

Mina, 26, masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontrak Toffees saat ini setelah pindah ke Goodison Park dari Barcelona pada 2018. Namun, Sun melaporkan bahwa pemain internasional Kolombia itu menginginkan tantangan baru di Serie A.

Mina telah membuat 19 penampilan Liga Premier pada 2020-2021. Tapi dia tidak lagi dijamin mendapat tempat awal, dengan persaingan dari Mason Holgate dan Ben Godfrey.

Dalam performa terbaiknya, dia masih memiliki kekuatan di lini belakang tetapi kesalahan telah merayapi permainannya. Cedera tidak membantu dan pemain Amerika Selatan itu bisa mencari tantangan baru di tempat lain.

Pemuncak klasemen Inter Milan dan Fiorentina adalah klub yang dikatakan tertarik dengan bek tengah raksasa itu. Dan minggu lalu dilaporkan bahwa Carlo Ancelotti mungkin akan melepasnya musim panas ini untuk mengumpulkan dana.

Ahli taktik Italia itu diperkirakan tertarik pada bek Napoli Kalidou Koulibaly. Dia mengenal pemain internasional Senegal itu dengan baik sejak dia bertanggung jawab atas pakaian Napoli.

Tetapi klub lain juga telah dikaitkan. Manchester United, Chelsea dan Liverpool dianggap memiliki minat.

Karenanya akan sulit untuk memikat pemain berusia 29 tahun itu ke Liverpool. Tetapi terlepas dari urusan transfer Ancelotti, tampaknya Mina ingin keluar setelah tiga tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *