Jansson masih berhubungan dekat dengan Radrizzani; bilang dia merindukan Leeds

Pontus Jansson mengungkapkan dia merindukan hidup di Leeds United dan masih berhubungan dekat dengan ketua Andrea Radrizzani.

Bek tengah meninggalkan West Yorkshire pada Juli 2019 setelah los blancos gagal meraih promosi ke Liga Inggris. Dalam transfer yang mengejutkan dia menandatangani kontrak dengan Brentford dengan biaya yang dirahasiakan. Bek Swedia, seperti dia di Elland Road, telah menjadi hit besar bagi Lebah dan merupakan bagian besar dari dorongan promosi Liga Premier mereka.

Jansson adalah pemain kunci untuk Leeds, tetapi ada gangguan dalam hubungan antara dia dan Marcelo Bielsa dan dia pindah.

Bek tengah yang mendominasi memenangkan tempat di tim Championship tahun ini di musim terakhirnya di Leeds. Namun musim berakhir buruk ketika Leeds gagal dan Jansson mengabaikan seruan Bielsa kepada Leeds untuk mengizinkan Aston Villa menyamakan kedudukan melawan mereka dalam pertandingan kontroversial di Elland Road.
“Leeds perlu menjual untuk menyeimbangkan pembukuan karena FFP dan mereka melihat bahwa mereka dapat menghasilkan uang dari saya,” kata Jansson kepada surat kabar Swedia Aftonbladet pada saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *